Search This Blog

Wednesday, March 24, 2010

Ex-Deep Purple Kaget Dirinya Bobrok

Deep PurpleGlenn Hughes - Glenn Hughes, mantan anggota Deep Purple dan Black Sabbath Mengaku kaget setelah membaca otobiografi terbarunya.

Buku berjudul "The Life, Near Death, Dan Rebirth Of A Rock Star: Deep Purple Dan Beyond" diantaranya Glenn menceritakan kisah hidup yang dipenuhi kebobrokan dan penggunaan narkoba.

Dasar dan Vokalis ini Bahkan Merasa tidak percaya dirinya masih hidup Jika Mengingat jalan yang pernah dia tempuh sejak kanak kanak sampai karir bermusik di band Deep Purple hingga kecanduan dan masa penyembuhannya.

"Aku sekarang sedang berada di puncak dunia Sebagai seorang artis solo dan setelah masa ketenanganku, aku sulit percaya kalau aku masih hidup. Aku telah menghabiskan jutaan dollar untuk kokain dan Ketika kau membaca buku ini, kamu pun tidak akan mempercayainya," ujar Hughes.

Buku yang rencana diluncurkan akhir tahun ini Bekerja sama dengan penulis Joel McIver, penulis asal Inggris.

Joel juga dikenal pernah bekerjasama dengan band seperti Mettalica, Black Sabbath, Slipknot dan Sex Pistol dalam penulisan otobiografi mereka.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net powered by Mypagerankcheck Classical Blogs - BlogCatalog Blog Directory